Thursday, September 26, 2013

The Food Kita Makan , Cara Masak Whole Lobster


Banyak orang menaruh hidup lobster langsung
Catering yang enak hanya di Catering di Jakarta
ke dalam air mendidih yang membunuh mereka segera tapi hati-hati . Jika ekor yang meronta-ronta Anda bisa terbakar dengan air panas . Sebuah cara untuk mencegah hal ini adalah untuk membunuh lobster yang pertama, tetapi melakukan ini dengan benar sebelum memasak . Sebuah cara yang lebih disukai untuk melakukannya adalah untuk menempatkan titik pisau tajam tepat di belakang mata dan menekan dengan cepat . Anda juga dapat hanya menempatkan mereka dalam freezer selama sekitar satu jam sebelum memasak .
Untuk merebus lobster hidup
Anda bisa memasak lebih dari 1 lobster pada suatu waktu tetapi pastikan bahwa Anda memiliki panci cukup besar sehingga mereka tidak akan ramai .
Masukan air secukupnya dalam panci jadi ketika lobster ditambahkan air benar-benar akan menutupi mereka .
Masukan air secukupnya dalam panci dan tambahkan 1 sendok makan garam untuk setiap liter air .
Bawa air mendidih cepat dan menambahkan kepala lobster pertama.
Mulai waktu . Jangan menutup panci dan aduk beberapa kali .
Jika lobster beratnya £ 1 ... masak selama 12 menit
1 1/2 pound ... 14 menit
£ 2 ... 16 menit
2 1/2 pound ... 20 menit
£ 3 ... 25 menit
Jika Anda melakukan lebih dari satu lobster menggunakan berat satu lobster tidak berat total ketika mencari waktu memasak .
Untuk memeriksa apakah lobster dilakukan tarik pada salah satu kaki kecil , mereka harus datang dengan mudah dan daging harus buram, tidak tembus dan shell harus merah cerah . Cara terbaik untuk memeriksa adalah dengan termometer daging . Lobster dilakukan pada 140 derajat . Overcooking akan menguatkan lobster .
Untuk uap hidup lobster
Anda akan membutuhkan panci dengan penutup , cukup besar untuk menampung lobster tanpa berkerumun . Tambahkan 2 inci air ke dalam panci dan membawanya ke mendidih cepat . Tambahkan kepala lobster pertama ke dalam air dan tutup panci .
Mulai waktu .
Jika lobster beratnya £ 1 ... masak selama 12 menit
1 1/2 pound ... 14 menit
£ 2 ... 16 menit
2 1/2 pound ... 20 menit
£ 3 ... 25 menit
Jika Anda melakukan lebih dari satu lobster menggunakan berat satu lobster tidak berat total ketika mencari waktu memasak .
Untuk memeriksa apakah lobster dilakukan tarik pada salah satu kaki kecil , mereka harus datang dengan mudah dan daging harus buram, tidak tembus dan shell harus merah cerah . Cara terbaik untuk memeriksa adalah dengan termometer daging . Lobster dilakukan pada 140 derajat . Jangan merusak makanan yang mahal , gunakan termometer daging . Overcooking akan menguatkan lobster .
Jika Anda membeli pre-cooked lobster
Pra dimasak seluruh lobster dapat dipanaskan terbaik dengan stea

No comments:

Post a Comment